Kami menyediakan kebutuhan grosir jas hujan setelan berbahan karet elastis tanpa dijahit karena jas hujan karet setelan kami di press sehingga tidak mudah sobek dan bisa dipastikan tidak akan rembes. Kami siap melayani dan kirim ke seluruh pelosok nusantara. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Harga Jas Hujan Elephant

Posted by Unknown Senin, 14 Januari 2013 1 komentar

Harga Jual Jas hujan Setelan Elephant

jas hujan murah elephant
Harga Jas Hujan Elephant. Jas hujan merupakan salah satu kebutuhan yang dianggap penting bagi sebagian besar pengendara kendaraan roda dua. Jas hujan murah tentu saja menjadi incaran para pengendara sepeda motor yang belum sempat beli jas hujan. Ketika musim penghujan, banyak penjual jas hujan eceran maupun penjual jas hujan grosir yang menjajakan dagangannya mulai dari jas hujan karet , jas hujan pvc dan lain lain . merk jas hujan yang dijualpun bermacam - macam ada merk yosekimoto, elephant, tf, gma, axio, rosida, dan merk jas hujan lokal maupun jas hujan import lainnya. 

Harga Jual Jas Hujan Elephant


Kami menjual salah satu merek jas hujan tersebut yaitu    jas hujan elephant yang berbahan dasar PVC tebal yang tahan air. Jas Hujan merk elephant yang kami jual ini merupakan salah satu kategori jas hujan setelan termurah dan termasuk jas hujan bagus. Jas hujan ini hanya memiliki satu ukuran yaitu all size. Adapun harga jas hujan elephant yang kami tawarkan adalah Rp.50.000 untuk pembelian eceran / satuan. Untuk harga grosir, silahkan menghubungi kami 

Demikian informasi harga jas hujan elephant yang dapat kami sampaikan. mudah - mudahan bermanfaat. wassalam.

Order :
sms : 085716351234
pin bb : 328C8CEB

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga Jas Hujan Elephant
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jas-hujan-grosir.blogspot.com/2013/01/harga-jas-hujan-elephant.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah betul mantap mas tempeletenya... salam kenal

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support aksesoris laptop - Original design by Bamz | Copyright of Jas Hujan Murah Grosir Bekasi | Jas Hujan Karet Termurah | Jual Jas Hujan | Harga Jas Hujan.